Pemesanan All New Honda CBR150R Secara Online Dihentikan ~ PT Astra Honda Motor (AHM) Tutup pesanan online program produk terbaru New Honda CBR150R. Alasannya adalah pada tahap pertama, ketinggian 1.500 unit, telah terpenuhi.

Seperti diketahui, pin CBR150R on-line buka dari September 5, 2014 Setelah 15 hari, jumlah pelanggan yang diproduksi di motor sport di Tanah Air sudah melebihi pangsa dari 1.634 pelanggan.

AHM telah memutuskan yang pertama kali 1.500 pelanggan untuk memiliki uang muka sebesar Rp 1 juta dan ulasan nama mereka di situs khusus www.madeofchampion.com direkam di bisnis sampingan.

"Bagaimana ketat, agar kami tawarkan on-line belum dibasahi kepentingan penggemar olahraga model premium Honda. Ulasan Bagi yang belum beruntung, jaringan dealer kami siap membantu konsumen untuk memiliki New Honda CBR150R," kata General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya baca juga Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Seperti yang ia janjikan, AHM akan memberikan jaket kulit eksklusif untuk pertama 1.500 anggota. Selain itu, AHM juga memilih 150 orang beruntung memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Honda Team Repsol di pembalap MotoGP yang berjuang di bulan Oktober.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada tahun 2011 sampai dengan Agustus 2014, 150 cc motor sport fairing penuh dengan karakter balap yang kuat yang telah terjual lebih dari 31 199 unit ini motor mantap buat bekerja dari rumah | review mobil proton indonesia terbaik